Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih: Kalau Hubungan, Semua Orang Mau Serius

Kompas.com - 09/03/2016, 08:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kedekatan antara vokalis Aura Kasih dan artis musik Glenn Fredly rupanya tak lagi dirahasiakan. Dari beberapa foto yang beredar di sosial media, keduanya tak lagi malu-malu untuk tampil bersama.

Ketika disinggung akan dibawa ke mana hubungan mereka, Aura punya jawabannya.

"Kalau hubungan semua orang mau serius, enggak hanya pacaran, teman kan juga," ujarnya di sela gala premier film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Mengenai target untuk menikah, pelantun "Mari "Bercinta ini mengatakan, "Masih banyak target ya. Aku sekarang bukan tipe yang menargetkan sesuatu kalau ada jalannya bagus ada hasil akhir yang baik juga."

Aura mengaku bahwa dirinya dan Glenn masih ingin menyelesaikan beberapa proyek sebelum memikirkan rencana membangun rumah tangga.

"Jalan dulu, masih banyak target. Mau jalan ke mana tunggu saja, karena kan selain nyanyi produksi film juga kan dia dan karyanya dia banyak banget yang berhasil," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com