Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pensiun dari Peran Vampir, Aliando Syarief Sibuk Nyanyi

Kompas.com - 09/03/2016, 11:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sinetron seri Ganteng-ganteng Serigala (GGS)berakhir pada Desember 2015, artis peran Aliando Syarief (19) sibuk dengan meneruskan kegiatannya 
sebagai penyanyi baru.

Berbumbu canda, pemuda kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996, ini mengaku sudah move on dari sosok vampir yang dimainkannya dalam sinetron seri itu.

“Yang pasti, udah berhenti gigit darah, sudah enggak jadi vampir lagi, sudah sangat move on,” ujarnya dalam wawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (8/23/2016).

Sekarang, pelantun "Bahagia dengan Cinta" ini sedang menyiapkan sebuah mini album.

"Ali sih bakal keluarin perwakilan satu lagu dari album Ali. Jadi, nanti single gitu," terangnya.

Untuk sementara waktu, bagi para penggemarnya yang merindukan dirinya main sinetron, ia memberi obat penawar kangen berupa foto-foto selfie-nya yang diunggahnya pada akun Instagram dan akun Twitter-nya.

"Ya, mereka minta semoga cepat balik (ke sinetron). Tapi, ya karena sedang sibuk siapin album, ya dibilangin nanti lah," ujarnya.

"Saya sekarang sering selfie dan lebih aktif saja posting di social media, Jawab-jawab pertanyaan mereka, semoga cukup mengobati lah," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com