Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pee Wee Gaskins Hibur Lagi Party Dorks dengan Album Baru

Kompas.com - 10/03/2016, 20:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Pee Wee Gaskins (PWG), yang terakhir mengeluarkan produk rekaman pada 2014 berupa EP (extended play) atau album mini, tahun ini merilis album penuh yang ketiga.

"Untuk full album emang disimpen untuk 2016 ini. Padahal sih pengin 2015, tapi, karena ada benturan, jadinya ya sudah, 2016 ini," tutur Dochi Sadega, vokalis dan pemain bas PWG sekaligus mewakili rekan-rekannya, dalam jumpa pers di Beer Brothers, Kemang Utara,  Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Album berjudul A Youth Not Wasted itu mereka persembahkan untuk para penggemar mereka, yang bersebutan Party Dorks.

"Album ini merujuk ke (tentang) bagaimana kami bertahan," ucapnya.

Dochi mengatakan bahwa isi sebagian album tersebut adalah lagu-lagu yang diambil dari album mini yang sudah mereka rilis.

Ada 10 lagu yang mereka suguhkan, yaitu "Teriak Serentak", "Just Friends", "Kertas dan Pena", "Here to Saya", "Sassy Girl", "Serotonin", "Yaigs (You And I Going South)", "Sad Song Sing Along", "Jumping Jupiter", dan "Berbagi Cerita".

Lagu-lagu itu masih bertema cinta dan tercipta berdasarkan pengalaman pribadi.

"Kayak gue, ada satu lagu yang berhubungan sama cewek, tapi dia cuma maunya temenan doang, ya history sendiri deh," ceritanya.

PWG, yang dibentuk pada 2007, terdiri dari Dochi (vokal dan bas), Sansan (gitar dan vokal), Reza (keyboard), Aldy (drum), dan Ayi (gitar).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com