Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebi Romeo: Ahmad Dhani Sempat Takut Tak Saya Dukung

Kompas.com - 11/03/2016, 19:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusik Bebi Romeo (41) mengatakan bahwa rekan seprofesinya, Ahmad Dhani (43), yang berminat maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017, sempat ketakutan tidak mendapat dukungan dari dirinya itu.

Pasalnya, Bebi awalnya menolak bertemu Dhani untuk membicarakan rencana Dhani masuk bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

"Dhani kemarin telepon saya, dia kayaknya ngajakin ngobrol-ngobrol (soal pilkada), tetapi saya enggak mau," ujar Bebi kepada Kompas.com dalam wawancara di tempat sebuah acara di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

"Cuma, saya bilang, 'Ya sudah, gue dukung aja.' 'Lo kok gitu sih, enggak dukung gue.' 'Dukung, lo jadi presiden, gue dukung.' Cuma, dukung kan enggak perlu gembar-gembor," ceritanya.

Bebi juga meminta kepada Dhani untuk berbesar hati jika tidak menjadi calon gubernur karena masih banyak peluang lain yang cocok untuk Dhani.

"Seandainya enggak diterima, jangan kecewa. 'Lo kan punya sesuatu yang hebat di luar sana,'" ceritanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com