Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zayn Malik Pamer Tato Baru di Wajah

Kompas.com - 12/03/2016, 12:33 WIB
KOMPAS.com - Mantan personel boyband One Direction Zayn Malik memamerkan tato dan rambut baru di Instagram, Jumat (11/3/2016) malam.

Salah satu tato itu menghias pelipisnya. Tato itu bertuliskan "M.O.M". Bisa jadi itu untuk menghormati ibundanya, tetapi MOM juga singkatan dari judul album solo perdananya, Mind of Mine.

Ia hanya menulis "Like I Would" pada keterangan foto, merujuk pada single ketiganya album yang akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

 

Like I Would

A photo posted by Zayn Malik (@zayn) on Mar 11, 2016 at 2:35pm PST

Selain tato M.O.M itu, Malik juga menambahkan tato di kedua sisi lehernya. Tato di sisi kiri terlihat pada posting di akun Instagram produser video musiknya, Nabil Elderkin.

Meskipun ada yang memuji, tak sedikit juga yang kaget dengan tato di wajahnya. Mereka menganggap Malik merusak wajah gantengnya.

"No zayn no," begitu komentar dari seorang follower-nya.

Yang lain menulis, "Please tell me that's not permanent."

"Why your beatiful face," tulis yang lain. Atau "Tell me it's henna please it has to be."

Baru enam jam diunggah, foto itu langsung mendapat ribuan respons. Ada 57.000 memberi "like", sementara komentarnya sudah lebih dari 65.000.

Ada hal lain yang menarik dari posting Malik kali ini. Bila diperhatikan, di bagian belakang foto itu terlihat logo One Direction, boyband yang telah membesarkan namanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com