Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Bintangi Film Perang Dunia II

Kompas.com - 12/03/2016, 21:10 WIB
Tania Frederika Titaley

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Personel boyband One Direction, Harry Styles, akan membintangi film arahan sutradara terkenal Inggris Christopher Nolan.

Film bertajuk Dunkirk itu berlatar belakang Perang Dunia II dan menceritakan evakuasi tentara Inggris dari Dunkirk, sebuah kota di Perancis, pada tahun 1940.

Styles akan bekerja bareng aktor-aktor ternama seperti Tom Hardy, Mark Rylance, Jack Lowden, Aneurin Barnard, dan Kenneth Branagh. Selain itu ada aktor pendatang baru, Fionn Whitehead.

Film ini akan menjadi pengalaman pertama di dunia akting bagi Styles (22), yang bergabung dengan One Direction pada tahun 2010.

Boyband bentukan Simon Cowell itu sudah merilis lima album. Juga sebuah film dokumentar berjudul One Direction: This Is Us, yang menghasilkan 68 juta dollar AS di seluruh dunia.

Sementara itu sutradara Christopher Nolan sukses menghasilkan beberapa film box office seperti  Batman Begins, The Dark Knight, The Dark Knight Rises, Inception, dan yang terakhir Interstellar.

Film Dunkirk sudah mendapat jadwal rilis, yaitu pada tanggal 21 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com