Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kehidupan Baru Sheila Marcia Setelah Berhenti Jadi Artis

Kompas.com - 12/03/2016, 21:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sheila Marcia rupanya telah berbulat memutuskan berhenti dari dunia seni peran yang telah membesarkan namanya.

Setelah mengaku memiliki anak dari mantan vokalis band Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji, Sheila memutuskan untuk menikah dengan Kiki Mirano dan menetap di Sleman, Yogyakarta. Di sana, Sheila dan Kiki merintis bisnis kedai kopi dari nol.

Di sisi lain, demi menyambung hidup, Sheila menjual baju-bajunya yang pernah ia kenakan selama berprofesi menjadi seorang artis.

Kehidupan serba pas-pasan itu tetap dijalani Sheila dan Kiki demi menghidupi anak-anaknya.

Lama tak terdengar kabarnya, Sheila tiba-tiba diketahui sudah pindah ke Bali. Di sana ia kembali hidup bersama ayah dan ibunya.

Nah, saat itu pula diketahui bahwa rumah tangga Sheila dan Kiki sudah bermasalah sejak beberapa waktu lalu. Mereka memutuskan untuk pisah, tetapi belum diketahui apakah perpisahan itu diikuti dengan perceraian.

Tanpa didampingi sang suami, Sheila tetap harus berjuang menghidupi dirinya dan anak-anaknya.

Dia membuka studio sulam alis dan bibir, hal baru yang kini menjadi sumber mata pencarian Sheila. Untuk diketahui, bintang film Eskul (2006) itu dikenal gemar merajah tubuh.

Dilatarbelakangi kegemarannya, Sheila mulai membuka gerai tato dan studio sulam di Bali. Bahkan, ia sering diminta menjadi mentor bagi siapapun yang mau mendalami kemampuan untuk sulam alis dan bibir.

Berbagai foto Sheila di akun Instagramnya, memperlihatkan kegiatan sang mantan artis di Blush Studio miliknya, yang beralamat di jalan Nakula, gang Baik No.39A, Seminyak, Bali.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com