Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia: Gue Cari Nafkah Buat Anak dan Suami

Kompas.com - 13/03/2016, 13:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia, yang kini beralih ke usaha sulam alis dan bibir, mengungkapkan dia selama ini bekerja keras demi suami dan anak-anaknya.

Hal itu ia utarakan karena belakangan penampilannya yang bertato serta memiliki tindikan ramai diperbincangkan.

"Gw piercing and tattoo: tapi gw cari nafkah untuk anak2 dan suami," tulisnya dalam akun Instagram @sheilamarciajoseph.

"Gw piercing and tattoo: tapi gw kerja mati2an untuk kesejahteraan anak2. Mau ngemper keq, mau makan nasi sambel doang keq yg penting anak gw makan enak , pampers , susu ada terus," tambahnya.

Sheila menyatakan ia tak peduli tubuhnya semakin kurus, jauh berbeda ketika ia masih menggeluti profesi sebagai artis, karena pekerjaannya sekarang.

"Mau sampai badan gw tulang doang gak ada daging gw kerja yg penting anak gw sehat, makmur, bahagia, dan bisa mendapatkan pendidikan sekolah yg baik! Yg akan saya usahakan seorang diri. Terima kasih @winatalia dan @DUNIAMANJI sudah meringankan beban saya," tulisnya lagi.

"So mau komen apa aja?? Kali ini gw gk peduli. Gw mau konsen kerja untuk anak2 gw. Yup di bidang sulam alis & tattoo! With love. Sheila Marcia Joseph," tutupnya.

Sampai saat ini Kompas.com belum berhasil menghubungi Sheila. Ketika dihubungi, nomor telepon yang biasanya tidak aktif.

Diketahui, setelah menikah dengan Kiki Mirano, Sheila menetap di Sleman, Yogyakarta dan merintis usaha kedai kopi. Kemudian, ia pindah ke Bali. Di sana, Sheila membuka studio sulam alis dan bibir.

Namun, bukan hanya domisilinya yang berubah. Rumah tangga Sheila dan Kiki juga kini dikabarkan tengah bermasalah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com