Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lea Simanjuntak Naik Kelas

Kompas.com - 13/03/2016, 15:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Lea Simanjuntak (36) senang mengajak buah hatinya ke museum. Sayangnya, kedua anaknya masih kecil sehingga belum betah berlama-lama di area gedung tua.

"Saya pernah coba ajak mereka ke Museum Gajah dan GKJ (Gedung Kesenian Jakarta). Ternyata, mereka menangis keras banget. Padahal, saya pengin nunjukin, ada gedung ini, sejarah ini. Sepertinya harus tunggu mereka lebih besar," kata Lea.

Lalu lintas dan polusi Jakarta juga membuat acara jalan-jalan di luar kurang nyaman.

Lea teringat pengalamannya di Eropa. Udara dan jalanan yang nyaman membuatnya betah berlama-lama mengunjungi gedung-gedung bersejarah.

"Kalau di Jakarta jadwal kerja kosong sebulan gitu, mungkin sempat juga, sih, satu-satu dikunjungi," kata Lea yang akhir tahun lalu mengeluarkan album The Perfect Year.

Albumnya seperti menjadi doa yang terkabul. Lea terpilih bernyanyi bersama David Foster di Java Jazz Festival 2016 dan di sebuah kelab jazz di Jakarta.

Ia menyanyikan lagu-lagu Celine Dion dan Whitney Houston yang musiknya diciptakan David Foster.

Lea juga sempat tampil kembali bersama David dalam pentas premium di kelab jazz Motion Blue di Hotel Fairmont Jakarta, 11-12 Maret.

Penampilannya yang bertenaga itu pun dipuji David.

"Saya pengin banget tahun ini naik kelas. Semoga setelah ini, masih diajak proyek musik David Foster lainnya," kata Lea. (EKI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com