Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/03/2016, 12:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Risty Tagor (26) mengaku tidak tertarik berbicara tentang politik. Namun saat ditanya soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, ia sudah menetapkan pilihan.

"Aku kadang-kadang enggak terlalu konsen soal politik sih. Tapi karena memang kita punya kewajiban untuk memilih ya, berhubung aku juga warga DKI Jakarta ya insya Allah milih," tuturnya kepada Kompas.com usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio TransTV, Senin (14/3/2016) pagi.

Apakah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau sesama artis Ahmad Dhani, yang juga masuk bursa calon gubernur di Pilkada DKI 2017.

"Hmmm rahasia. He-he-he. Tapi pastikan kita pengin lihat buat ke depannya. Kita juga lihat mana yang kira-kira sudah terbukti bertanggung jawab dan mengubah Jakarta," ucap Risty.

Terlepas kepada calon gubernur yang mana pilihannya akan berlabuh, Risty mengharapkan Jakarta yang lebih baik.

"Dan kalau pun memang punya pilihan, jangan terlalu memihak. Jadi mendingan terlihat netral aja tapi kita tetep milih," kata istri Stuart Collin ini.

Kompas TV Ahmad Dhani Ingin Jalur Perseorangan Dihapus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com