Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Kalau Tak Diremehkan Enggak Seru

Kompas.com - 15/03/2016, 05:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Ahmad Dhani mengatakan cibiran dan ucapan bernada meremehkan mampir di media sosialnya ketika ia menyatakan siap maju sebagai bakal calon gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilkada DKI 2017.

Namun ia menanggapinya dengan santai.

"Diremehkan itu wajar. Waktu saya lulus SMA teman-teman saya itu remehin saya dulu. Enggak mungkin seorang Dhani jadi artis. Saya nonton Kla Project, saya dibilang ngayal (berkhayal). Diremehin enggak apa-apa," ungkap Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Dhani menambahkan, banyaknya orang yang meremehkannya ini mengingatkan dirinya saat memulai Dewa 19 beberapa tahun silam.

"Kalau saya, kalau enggak diremehkan enggak enak. Harus dihina, kan keren, kan seru. Itu yang saya rasakan saya sudah lupa. Dulu awal rintis Dewa 19 kayak gitu. Dulu kakak sama ayah saya remehkan juga," paparnya.

Ia juga tidak mau ambil pusing ketika musisi-musisi lain meremehkannya.

"Enggak usah haters, musisi yang remehin saya aja saya enggak marah kok," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com