Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nagaswara Akan Evaluasi Jadwal Zaskia Gotik

Kompas.com - 19/03/2016, 12:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Humas perusahaan label rekaman Nagaswara, Andre Dahlan, menegaskan bahwa pihaknya belum membahas mengenai jadwal panggung penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

"Kami belum mengevaluasi sejauh mana. Karena itu lebih ke manajemen Zaskia bukan Nagaswara," ujar Andre kepada wartawan saat ditemui di kawasan gedung Trans Tv, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, jumat (18/3/2016).

Namun, Nagaswara juga akan mengevaluasi jadwal panggung artisnya, Zaskia Gotik, dalam waktu dekat ini.

Andre menambahkan, yang terpenting bagi Zaskia saat ini adalah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

"Semoga masyarakat bisa membuka hatinya untuk memaafkan Zaskia Gotik," tambahnya.

Namun, ketika tim Warta Kota menanyakan jadwal Zaskia Gotik kepada asistennya, mereka menjawab, "Tidak berkurang dan tidak bertambah. Jadi ya jalan-jalan aja."

Diberitakan sebelumnya, Zaskia bersama dua rekannya di Trio Cecepy, yakni Julia Perez (Jupe) dan Ayu Ting Ting, mengisi acara Dahsyat di RCTI, Selasa (15/3/2016).

Kala itu, pada segmen "Cerdas Cermat Bersama Trio Cecepy", mereka ditantang pemandu acara Dahsyat untuk mengadu kecerdasan.

Pertanyaan umum disampaikan Deni Cagur, antara lain tanggal proklamasi kemerdekaan Indonesia dan lambang dari sila kelima Pancasila. Jupe dan Ayu menjawab dengan benar. Sedangkan Zaskia menjawab dengan jawaban nyeleneh.

Ketika menjawab tentang tanggal proklamasi kemerdekaan RI, dengan enteng Zaskia menjawab, '32 Agustus'.

Jawaban Zaskia juga menyimpang kala ditanya lambang sila kelima Pancasila. Dia menjawabnya dengan 'bebek nungging'. (Arie Puji Waluyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com