Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suaminya Cium Mesra Wanita Lain, Apakah Istri George Clooney Cemburu?

Kompas.com - 19/03/2016, 17:05 WIB

KOMPAS.com -- Artis peran George Clooney tertangkap mata sedang memeluk dan mencium mesra seorang wanita berambut pirang di depan umum. Belakangan, wanita itu diketahui bukanlah istri Clooney, Amal Alamuddin.

Aksi pria 54 tahun itu diabadikan seseorang di depan rumah makan Asanebo Sushi restaurant di Studio City, Calif, Rabu (16/3/2016) waktu setempat. Ketika itu, sang istri yang berprofesi sebagai pengacara, tidak tampak di sana.

Kendati demikian, Amal agaknya tak perlu khawatir akan hal ini. Pasalnya, wanita misterius itu adalah istri dari komposer Alexandre Desplat, Dominique Lemonnier.

Desplat sendiri diketahui ikut dalam acara jamuan makan malam tersebut. Dia juga terlihat sedang berjabat tangan seperti foto yang ditampilkan RadarOnline.com.

Clooney dan Desplat sudah lama saling mengenal. Mereka pernah terlibat dalam sebuah proyek film animasi The Fantastic Mr. Fox pada 2009.

Ketika itu Clooney bersama artis peran kenamaan Meryl Streep, Bill Murray, dan Owen Wilson mengisi suara film tersebut. Clooney bahkan dianugerahi nominasi Oscars dan BAFTA berkat perannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com