Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farah Quinn Bangga Anaknya Pintar Mengaji

Kompas.com - 20/03/2016, 13:15 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Koki yang juga selebriti Farah Quinn (35) merasa bangga kepada anak semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn, yang sudah pintar mengaji pada usia memasuki sembilan tahun.

"He is amazing! Dia memang sudah bisa mengaji Al Quran dengan tajwid yang baik," puji Farah dalam sebuah jumpa pers di Jakarta pada Jumat lalu (18/3/2016).

Menurut Farah, agama merupakan hal yang sangat penting, sehingga Armand mulai belajar mengaji ketika usianya menginjak empat tahun.

Farah menambahkan, dalam belajar mengaji, dari seorang guru mengaji, Armand berkonsentrasi serta berdaya tangkap cepat, kendati sebagai anak-anak ia terkadang merasa lelah.

"Guru ngajinya bilang, Armand cepat sekali menyerap ilmu saat diajarkan mengaji. Dia sepertinya punya bakat," cerita Farah.

Tidak hanya itu, Farah juga terkesan akan tanggung jawab Armand untuk menunaikan shalat lima waktu di mana pun ia berada, tanpa terkecuali di bandar udara.

"Dia bilang, Mami saya mau gunakan mushala dulu, saya mau shalat. Di usianya yang masih kecil, dia memang penuh tanggung jawab," ceritanya lagi. (Sella Panduarsa Gareta/B Kunto Wibisono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com