Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkostum Wonder Woman, Gal Gadot Kirim Foto "Selfie" ke Suami

Kompas.com - 22/03/2016, 07:58 WIB
KOMPAS.com - Aktris Israel Gal Gadot sangat bangga terpilih menjadi pemeran superhero Wonder Woman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang akan diputar serentak mulai 25 Maret 2016.

Ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika menjajal kostum Princess of the Amazons itu untuk kali pertama.

"Saya diam-diam memotret selfie, tanpa ada yang melihat, lalu mengirim fotonya ke suami saya. Dia juga kagum," ujar Gadot kepada Latino Review pada pemutaran perdana film tersebut, Minggu (20/3/2016).

"Lalu saya bilang ke suami saya, 'hapus foto itu, hapus, kamu enggak pernah melihatnya," ujar Miss Israel 2004 itu.

Gadot menikah dengan seorang jutawan Israel bernama Yaron Marsano. Mereka memiliki seorang putri, Alma, yang kini berusia 4 tahun.

Gadot mengaku tidak pernah menyangka akan mendapat peran superhero perempuan itu.

"Saya memang mengikuti audisi, tetapi saya tidak tahu untuk peran apa," katanya dalam Ellen DeGeneres Show.

Ketika itu ia hanya diminta membaca salah satu adegan dengan sutradara Zack Snyder. Ia juga tidak tahu proyek apa yang sedang ditangani Snyder.

"Kemudian saya diminta menjalani tes kamera bersama Ben (Affleck). Saya bilang, oke ini untuk peran apa?" Sampai saat itu ia tidak mendapat jawaban.

"Malamnya, Zack menelepon. Dia bilang, aku tidak tahu apakah warga Israel pernah mendengar tentang Wonder Woman. Saya kaget setengah mati. Ketika bisa menguasai diri, setenang mungkin saya bilang, 'Wonder Woman? Yeah, yeah, pernah," tutur perempuan yang pernah menjadi pelatih olahraga di militer Israel itu.

Meskipun merasa yakin bakal mendapat peran itu, Gadot menanti dua minggu untuk mendapat kabar lolos tidaknya dia. Kabar itu ia dapat saat ia terbang dari Israel ke AS untuk sebuah pekerjaan.

"Ketika membuka telepon saat pesawat sudah mendarat, saya melihat ada 30 miss call dari agen saya," katanya.

"Saya telepon balik dia dan dia bilang saya dapat peran Wonder Woman. Masih duduk di pesawat, saya menjerit. Orang-orang bingung melihatnya," papar pemeran Gisele dalam Fast & Furious 6 serta Furious 7 itu.

Dari film Batman v Superman: Dawn of Justice, Gadot akan memerankan tokoh sama dalam tiga film lain, yakni Wonder Woman dan dua seri Justice League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com