Pesan Harrison Ford kepada Calon Pemeran Han Solo Muda - Kompas.com

Pesan Harrison Ford kepada Calon Pemeran Han Solo Muda

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 23/03/2016, 14:55 WIB
IST Harrison Ford

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Harrison Ford memang tak akan lagi memerankan karakter Han Solo dalam film Star Wars. Tetapi ia memberi satu pesan kepada aktor yang akan bermain dalam film Han Solo versi muda.

"Jangan lakukan itu," kata Ford dalam program bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show, Selasa (22/3/2016).

"Pertama sepertinya semua berjalan lancar, dan Anda ditempatkan dalam 25-30 tahun (menanti), dan kemudian mereka membiarkanmu pergi. Mereka menunjukkan kepadamu sebuah pintu dan bilang 'kami sudah selesai denganmu, terima kasih banyak'," tambahnya.

Hingga kini sudah ada empat kandidat aktor yang bakal memerankan Han Solo versi muda. Mereka adalah Alden Ehrenreich, Taron Egerton, Jack Reynor dan Emory Cohen.

Ketika Ellen DeGeneres menyebut proyek itu sebagai film Han Solo versi baru, Ford dengan nada bercanda mengatakan,"Ini lebih buruk dari itu. Ini sebuah film Han Solo muda."

Diketahui, karakter Han Solo yang diperankan Ford terbunuh dalam film Star Wars: The Force Awakens. Sementara film Han Solo yang akan disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller direncanakan rilis pada 25 Mei 2018.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar