Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis: Berawal dari Suka Masak

Kompas.com - 26/03/2016, 17:07 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Di sela-sela bermain film dan sinetron, Mike Lewis juga terlibat mengelola restorannya. Menurut Mike yang ditemui pekan lalu di Plaza Indonesia Fashion Show, dirinya memiliki dua restoran di Jakarta yang menyajikan masakan Indonesia dan Barat.

"Harus ada masakan Barat supaya lengkap. Orang Indonesia lebih suka datang ke restoran yang ada masakan Indonesia dan western," jelasnya.

Ditanya mengapa memilih bisnis restoran, warga negara Kanada yang lahir di Tokyo, Jepang, tersebut menjawab, karena ia suka memasak.

"Ibuku pintar sekali memasak. Dulu dia juru masak. Sejak kecil aku suka masakan ibuku dan sekarang aku juga suka memasak," tuturnya.

Model berusia 34 tahun tersebut mengaku suka masakan Indonesia.

"Aku senang masakan Indonesia dan bisa memasak beberapa jenis makanan Indonesia. Tetapi, kadang-kadang aku masak dan makan makanan Barat biar tidak bosan," lanjut Mike yang sejak remaja kenal Indonesia karena sang ayah, Ken Lewis, adalah diplomat yang pernah bertugas di Indonesia.

Mike yang lebih dari 10 tahun tinggal di Jakarta juga suka kain khas Nusantara. Seperti malam itu, ia mengenakan celana jeans dengan cote dari tenun warna biru dari Ikat Indonesia. Ia menyatakan sering memakai batik dan kain tenun di berbagai kesempatan. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com