Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Siapkan Tempat Tinggal untuk Ayah Marshanda

Kompas.com - 28/03/2016, 14:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Marshanda mengatakan, keluarganya telah menyiapkan tempat tinggal untuk sang ayah yang ditangkap Dinas Sosial DKI Jakarta karena mengemis di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Dari tante dan oma dari papa, sudah ada tempat tinggal buat papa, sudah siapkan segala sesuatu," ujar Marshanda sebelum menjenguk ayahnya, di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Mantan istri artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani itu menjelaskan bahwa ayahnya akan dijemput pihak keluarga. Setelah menjenguk, kira-kira setengah jam, dia menyatakan senang bisa bertemu kembali dengan sang ayah.

"Aku bilang, kita akan sering ketemu karena aku sudah kabar-kabaran dengan keluarga papa," katanya.

Selanjutnya, dia mengaku akan mengadakan rapat keluarga untuk memutuskan hal selanjutnya yang akan dilakukan untuk mengurus ayahnya.

Selama ini, perempuan yang akrab disapa Caca itu mengemukakan, keadaan ekonomi ayahnya memang tidak baik sejak dulu.

"Aku juga bantu sebisa mungkin," kata Caca.

Namun, menurut dia, pihak keluarga ayahnya selalu berusaha memberikan bantuan.

Caca juga berkisah, dia kerap berusaha untuk bertemu ayah dengan cara menyambangi tempat indekos yang ditinggali sang ayah. Namun, kadang sulit untuk menghubunginya karena nomor telepon genggamnya selalu berganti.

"Papa juga suka hilang-hilangan... Sekalinya ketemu, kami jalan seharian," ujar dia.

Caca menambahkan, ayahnya baru sekali bertemu dengan cucunya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Diberitakan sebelumnya, berbagai media pada Minggu (27/3/2016), memberitakan, ada seorang pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, bernama Irwan Yusuf.

Dia mengaku sebagai ayah Marshanda, dan dibawa petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ke Panti Bina Insan di Cipayung, Jakarta Timur.

Kompas TV Marshanda ke Panti Untuk Jenguk Ayahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com