Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini Keluarga Putuskan Apakah Irwan Yusuf Akan Ikut Marshanda atau Tidak

Kompas.com - 29/03/2016, 19:25 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) mengaku akan senang jika sang ayah, Irwan Yusuf, bisa tinggal bersamanya.

Namun, kata perempuan yang biasa disapa Caca tersebut, rapat keluarga akan menentukan apakah Irwan akan tinggal bersama keluarga inti atau justru ikut dengannya.

"Ya senang sih. Tapi di sini aku sih lebih menghormati andil semua pihak saja. Ada keluarga papa yang selama ini sudah merawat papa. Untuk detailnya kami baru bicara nanti malam, tapi sekarang keterlibatan aku bisa banyak, sekarang aku sudah dewasa, karena dulu kan orang pada bilang kasihan masih sekolah," ujar Marshanda dalam Kompas Petang yang disiarkan langsung oleh KompasTV, Selasa (29/3/2016), mulai pukul 16.30 WIB.

Marshanda mengaku ingin lebih banyak bersama ayahnya. Kata dia, hampir 18 tahun komunikasinya selalu putus-nyambung.

"Papa pisah sama mama sejak aku umur delapan tahun. Dari situ aku lost contact. Baru komunikasi lagi setelah umur 15, tapi dari situ lost lagi sampai aku umur 19," tutur Marshanda.

Ia bahkan tak bisa menyembunyikan rasa rindunya ketika bertemu dengan Irwan di Panti Sosial Bina Insani Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

"Kangen, senang, sayang. Enggak ada yang berubah, selalu punya koneksi antara ayah dan anak," ungkapnya.

Kompas TV Marshanda Ingin Tinggal Bersama Ayah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com