Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda: Sifat Papa Banyak yang Turun ke Aku

Kompas.com - 29/03/2016, 22:48 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) merasa bahwa sifat sang ayah, Irwan Yusuf, banyak yang turun kepada dirinya.

"Sifat papa banyak yang nurun ke aku. Papa itu lebih nyeni, kalau keluarga mama itu otak kirinya yang bisnis banget," ujar perempuan yang akrab disapa Caca itu saat berbincang dalam Kompas Petang, di Studio Orange KompasTV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Diberitakan sebelumnya, petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan membawa seorang pria bernama Irwan Yusuf pada Kamis (24/3/2016) di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursyidin mengatakan bahwa saat itu petugas sedang berpatroli mengitari kawasan Kemang dan Bangka. Mereka pun menjaring pengemis di kawasan tersebut.

Salah satu pengemis adalah Irwan Yusuf. Warga sekitar mengatakan, Irwan adalah ayah seorang artis, Marshanda.

Berkait dengan masalah ini, Marshanda merasa bersyukur bisa mendapatkan doa dan dukungan moral setelah dirinya mengakui bahwa Irwan memang ayah kandungnya.

"Banyak banget yang nasihatin, banyak yang support dalam bentuk apa pun. Gila, bisa dapat cinta sebanyak itu, aku bersyukur," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com