Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Addie MS: Kami Cuma Ingin Bertemu dengan Pak Ahok

Kompas.com - 30/03/2016, 05:56 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemusik Addie MS dan Memes istrinya menjadi tamu jamuan makan malam yang diadakan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Jamuan makan malam itu digelar di rumah dinas gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Selain Addie dan Memes, selebriti lain yang datang adalah Julia Perez (Jupe), Raffi Ahmad, Raline Shah, Nagita Slavina, Denny Cagur, Gading Marten, Gisel, Tika Panggabean, Udjo Projek Pop, dan Darwis Triadi.

Menurut Addie, acara itu digelar karena mereka ingin bertatap langsung dengan Ahok. Selama ini mereka belum pernah bertemu dengan orang nomor 1 di DKI itu.

"Enggak ada apa-apa, cuma pengin ketemu temen-temen sama Pak Ahok. Enggak ada sesuatu yang serius. Semua cuma keinginantahuan para artis terhadap sosok Ahok," kata Addie saat dihubungi Kompas.com, Selasa malam.

Hal senada diungkapkan oleh staf pribadi Ahok, Aditya. Ia mengatakan para selebriti itu meminta bertemu dengan Ahok. Awalnya mereka akan diterima di Balai Kota.

"Kirain artis yang mau datang cuma lima orang, ternyata lebih banyak. Tempatnya enggak ada, makanya dipindah ke sini (rumah dinas Gubernur)," kata Aditya.

Addie mengungkapkan pertemuan itu berlangsung selama tiga jam.

Selain makan malam, menurut Addie, perbincangan terkait isu-isu hangat yang terjadi di ibukota turut dibahas selama pertemuan antara para selebriti dan Basuki.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com