Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Addie MS: Kok Ahok Beda 180 Derajat

Kompas.com - 30/03/2016, 09:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komposer musik Addie MS mengatakan terkesan setelah bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika berkunjung ke rumah dinas Gubernur DKI di Jalan Taman Suropati, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Menurut dia, Basuki sangat berbeda dengan yang ia lihat melalui berbagai pemberitaan. 

"Saya merasakan kok setelah bertemu langsung beda 180 derajat. Pak Ahok yang dikenal suka marah-marah, kata orang kasar, tapi saat bertemu dia orangnya egaliter," kata Addie saat dihubungi Kompas.com, Selasa (29/3/2016) malam.

"Pak Ahok diajak ngobrol sama orang terbuka. Dia akan kasar kalau ada yang dianggap enggak benar," sambung ayah dari pianis Kevin Aprilio tersebut.

Atas nama pribadi, Addie mengaku semakin yakin bahwa warga Jakarta membutuhkan sosok seperti Basuki.

"Lama-lama aku yakin, Jakarta membutuhkan orang seperti itu," ujarnya.

Selain Addie MS, beberapa selebriti lain yang datang adalah Julia Perez (Jupe), Raffi Ahmad, Raline Shah, Nagita Slavina, Denny Cagur, Gading Marten, Gisel, Tika Panggabean, Udjo Projek Pop, dan Darwis Triadi.

Adapun tujuan mereka bertemu Basuki, kata Addie, karena mereka ingin bertatap langsung dengan Basuki. Selama ini mereka belum pernah bertemu dengan orang nomor 1 di DKI itu.

"Enggak ada apa-apa, cuma pengin ketemu temen-temen sama Pak Ahok. Enggak ada sesuatu yang serius. Semua cuma keinginantahuan para artis terhadap sosok Ahok," kata Addie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com