Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film, Shanty Paredes Kantongi Izin dari Suami

Kompas.com - 30/03/2016, 12:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah dengan pria asal Ekuador, Sebastian Paredes, Shanty Paredes memang memilih vakum lantaran harus tinggal bersama suami di Hongkong.

Praktis ibu dua anak ini pun tak lagi bernyanyi maupun berakting.

Kini Shanty kembali dalam film besutan Nia Dinata berjudul Ini Kisah Tiga Dara. Hal itu ia lakukan setelah mengantongi izin dari sang suami.

"Saya punya komitmen sama suami boleh berkarya tapi enggak boleh tinggalin anak-anak di Hongkong. Karena prinsip saya enggak boleh pergi tanpa izin suami, jadi harus dipastikan kalau pergi suami saya ada, harus ada di Hongkong," ujar Shanty saat menggelar jumpa pers di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Mendapat izin dari sang suami, tidak membuat Shanty  menyetujui sebuah tawaran. Ia mengatakan bahwa tawaran yang datang masih ia seleksi kembali.

"Saya juga selektif, ini juga karena film Nia Dinata aja. Kalau nyanyi juga enggak ninggalin lama-lama," ucapnya.

Bahkan lantaran proses shooting yang memakan banyak waktu, wanita kelahiran Jakarta, 30 Desember 1978 ini sesekali membawa buah hatinya ke lokasi.

"Dua anak pas shooting di Jakarta aku bawa. Pas break anak-anak ada hiburan sama teman-teman lain, kru-kru main sama mereka. Kalau ke Maumere enggak ikut," tutupnya.

Ini Kisah Tiga Dara adalah film karya Nia Dinata yang terinspirasi dari film Tiga Dara karya Usmar Ismail. Film ini dibintangi oleh Tara Basro, Shanty Paredes, Rio Dewanto, Titiek Puspa, Reuben Elishama, Richard Kyle, Ray Sahetapy dan pendatang baru hasil audisi,Tatyana Akman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com