Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Kecewa Gaston Tak Hadiri Sidang Cerai

Kompas.com - 30/03/2016, 15:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, tidak menghadiri sidang perceraian dengan istrinya, Julia Perez, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Akibatnya, sidang pembacaan gugatan dan mediasi ditunda hingga pekan depan, yakni 6 April 2016. Jupe, panggilan akrab Julia, mengaku kecewa atas sikap Gaston yang tidak menghadiri sidang perdana perceraiannya.

"Dibilang kecewa, saya sangat kecewa," ucap Jupe di PN Jaksel, Ampera Raya, setelah persidangan.

Semula, sidang perceraian digelar pada pukul 11.00 WIB. Namun, kata kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, sidang diundur menjadi pukul 14.00 WIB lantaran Majelis Hakim memberikan toleransi waktu kepada pihak tergugat, Gaston.

"Dalam persidangan sudah diinformasikan kepada tergugat, Gaston, tapi ditunggu hingga jam 2 tidak datang. Akhirnya Majelis hakim menunda hingga pekan depan," katanya.

Adapun, sidang yang dimulai itu hanya berlangsung 10 menit. Jupe keluar dengan wajah kecewa dan kesal lantaran tidak hadirnya pihak tergugat.

Telah diberitakan, Jupe, yang bernama asli Yuli Rachmawati, mengajukan gugatan cerai terhadap Gaston pada 10 Maret 2016. Mereka menikah pada 26 September 2013 di Australia.

Jupe menggugat cerai Gaston karena mereka merasa sudah tidak cocok satu sama lain. Salah satu penyebab ketidakcocokan itu adalah komunikasi yang berjalan tak baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com