Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Bawa Ayahnya ke Dokter

Kompas.com - 30/03/2016, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) atau Caca mengaku telah membawa ayahnya, Irwan Yusuf, berobat ke dokter.

Hal itu dilakukannya sesudah Irwan dijemput pulang oleh keluarganya dari Panti Bina Insan Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (28/3/2016), tempat Irwan mendapat pembinaan.

Irwan pada Jumat (25/3/2016) terjaring razia yang dilakukan oleh Petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ketika sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

"Untuk sekarang, prioritas kita (kami) adalah membawa Papa ke dokter karena kan matanya infeksi. Kita ajak dia ketemu dokter, kondisi matanya gimana, dan kemarin dia agak pusing-pusing," tutur Caca ketika diwawancara sesudah seminar Living Inside Bipolar Mind di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu ini.

Caca melanjutkan, keluarganya juga masih membahas langkah untuk memperbaiki kehidupan Irwan ke depan.

"Ini kan enggak bisa langsung semalam karena detail untuk tempat tinggal papa ke depan, pekerjaannya, itu butuh pembahasan yang lebih detail, tak hanya sehari," ucap Caca, yang bersama kekasihnya, Egi John, menjenguk Irwan di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2.

Caca mengatakan bahwa, untuk sementara, ayahnya tinggal bersama keluarganya, yaitu salah seorang bibi Caca. (Ida Nurcahyani/B Kunto Wibisono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com