Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Ingin Jelajahi Daerah Wisata di Indonesia

Kompas.com - 30/03/2016, 20:55 WIB
Muhammad Irzal A

Penulis

JAKARTA. KOMPAS.com -- Pembawa acara Raffi Ahmad berencana mengisi waktu luangnya dengan berlibur di daerah wisata Indonesia. Kata Raffi, dalam waktu sebulan ke depan, dia akan memboyong keluarganya untuk liburan.

"Lagi sibuk shooting, shooting, shooting... Bisnisnya banyak dari kuliner, pakaian sampai furniture, tapi sebulan ke depan akan saya atur gimana caranya untuk liburan sama keluarga di Indonesia," ujar duta promosi pariwisata Indonesia itu di kantor Kementrian Pariwisata, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Raffi bersyukur putranya, Rafatar Malik Ahmad, bukan anak yang rewel ketika diajak berpergian. Karena itu pula, Raffi akan mengajak serta si kecil ketika berlibur nanti.

"Bersyukur banget, Rafatar anaknya anteng dan enggak rewel kalau lagi traveling. Dia cuma nangis kalau mau nyusu sama ngantuk. Di pesawat terbang anteng, tidur, tidak nangis. Dia paling suka ke tempat dingin, bakal riang banget," ujar Raffi.

Di sisi lain, Raffi mengaku sedang giat belajar bisnis. Rencananya, suami artis sinetron Nagita Slavina itu akan memperluas bisnisnya di bidang makanan ringan.

Namun, lanjut dia, itu tidak akan mengurangi porsi waktunya bersama keluarga.

"Pembagian waktu harus proporsional, pembagiannya ada teman, keluarga dan kerjaan. Tapi yang belum untuk waktu ke depan liburan bersama keluarga, semenjak nikah saya jadi pengin lebih mengeksplor Indonesia," ujar Raffi kepada Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com