Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Affleck Siapkan Naskah Film Batman Baru

Kompas.com - 31/03/2016, 08:22 WIB

KOMPAS.com - Setelah berperan sebagai Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, Ben Affleck sudah dikontrak mengenakan kostum The Dark Knight itu untuk tiga film lagi.

Ia bahkan sudah menulis naskah untuk film Batman. Hal itu dikatakan co-CEO William Morris Endeavor, Patrick Whitesell, yang agensi mewakili Affleck.

"Dia dikontrak untuk memerankan Batman untuk setidaknya film Justice League One dan Two, jadi sedikitnya ia akan tiga kali mengenakan jubah Batman," kata Whitesell kepada Hollywood Reporter, Rabu (30/3/2016).

"Ada satu naskah yang dia tulis, yang sangat keren, jadi itu salah satu opsinya," lanjutnya.

Pertengahan tahun lalu, Affleck disebut-sebut akan membintangi film khusus Batman sekaligus menyutradarainya, sekaligus menulis skenarionya bersama Geoff Johns.

Beberapa waktu lalu Affleck mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa film Batman itu "sedang dalam pengembangan".

Namun waktu itu ia masih berfokus pada proyeknya, Live By Night, yang diadaptasi dari novel karya Dennis Lehane.

"Saya cenderung mengerjakan satu film dalam satu waktu. Jadi bila saya sudah selesai dengan film ini (Live By Night), saya akan berfokus pada film berikutnya dan memikirkannya," ujar Affleck.

Affleck juga muncul sebagai Batman dalam Suicide Squad. Film dengan tokoh para penjahat itu dijadwalkan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com