Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia: Saya Sudah Empat Bulan Pisah Ranjang

Kompas.com - 31/03/2016, 09:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sheila Marcia mengungkapkan, rumah tangganya dengan Kiki Mirano saat ini tengah dalam masalah.

Sheila mengaku sudah empat bulan pisah ranjang dengan sang suami lantaran ia memilih tinggal bersama anak-anaknya di Bali.

"Kita pisah ranjang empat bulan. Dua bulan awal masih bertemu, dua bulan selanjutnya karena ada sesuatu yang terjadi saya putuskan tidak dulu," ujar Sheila ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Pemain film Kereta Hantu Manggarai itu mengaku selama ini ia menafkahi anak-anaknya dari hasil jerih payahnya sendiri.

"Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak dan saya sendiri sejak awal menikah sudah usaha sulam alis," katanya.

Perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, ini tidak mengetahui apa yang menjadi alasan sang suami tidak memberikan nafkah kepada dia dan anak-anaknya.

Sheila juga menuturkan, masalah rumah tangganya tidak hanya soal nafkah.

"Lebih banyak dari itu, nanti biar kuasa hukum saya yang menjawab. Saya juga enggak tahu (kenapa tidak dikasih nafkah)," tutur Sheila.

Ia mengaku selalu berharap ada sesuatu yang bisa diperbaiki dari sang suami. Namun, hal tersebut hingga saat ini belum terjadi.

"Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur," imbuh dia. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com