Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejak Menikah, Sheila Marcia Tidak Pernah Dinafkahi Suami

Kompas.com - 31/03/2016, 16:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia mengaku tidak dinafkahi oleh suaminya, Yohannes Kyky Octasia Mirano alias Kiki Mirano, sejak awal pernikahan mereka.
Sheila dan Kiki menikah pada 29 April 2011.

Berarti sudah sekitar lima tahun lamanya Sheila banting tulang untuk menghidupi tiga orang anaknya, beserta sang suami. Sambil berkaca-kaca, Sheila mencurahkan hal itu di hadapan media.

"Selama beberapa tahun ini saya menafkahi anak-anak dan saya sendiri, sejak awal menikah dari usaha sulam alis," kata Sheila dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Sheila sendiri mengaku tidak tahu apa alasan Kiki, sebagai kepala keluarga, tidak mau bersungguh-sungguh mencari pekerjaan yang layak demi menghidupi anak serta istrinya.
Ketika ditanyakan hal demikian. Sheila hanya bisa menghela napas panjang.

"Enggak tahu (mengapa Kiki tidak menafkahi)," kata Sheila pasrah.

"Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada hope. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur," kata Sheila dengan kedua mata berkaca-kaca menahan tangisnya.

Sheila yang kini berdomisili di Bali sengaja terbang ke Jakarta dalam rangka tampil di beberapa stasiun televisi.

Bukan tak mungkin kalau tawaran ini adalah usaha Sheila untuk mencari sedikit demi sedikit pundi rupiah demi ketiga anaknya.

Sheila rela memboyong ketiga anaknya dari Bali ke Ibu Kota. Ketiga anaknya terpaksa menunggu sang bunda menjalani shooting hingga tengah malam tiba.

Sheila memang tidak bisa serta-merta meninggalkan anak-anaknya untuk bekerja di Jakarta. Sebab, ketika memutuskan untuk pindah dari Yogyakarta menuju Bali, sang suami tak ikut serta. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com