Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Cuti Kerja demi Temani Ariel "NOAH"

Kompas.com - 31/03/2016, 18:31 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Sophia Latjuba menunjukkan kesetiannya ketika sang kekasih sedang dirundung duka.

Buktinya, saat dirinya harus menjalani shooting sitkom Tetangga Masa Gitu, ia tak bekerja sementara waktu, agar bisa menemani vokalis Ariel "NOAH" yang baru saja kehilangan ayahnya, Nazmul Irphan.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk keluargaku @tetanggamasagitu_net dan @netmediatama untuk support dan pengertiannya memberikan saya waktu off shooting sejenak di saat berkabung. Thank you so much. @chelseaislan @devamahenra @dwisasono," tulis Sophia Latjuba diakun Instagramnya @sophia_latjuba88.


Seperti yang diketahui, sejak mendapat kabar calon ayah mertuanya meninggal dunia, Sophia langsung menuju kota Bandung bersama Ariel.

Tak hanya itu, ia juga mengikuti proses pemakaman jenazah, mulai dari kegiatan shalat jenazah hingga almarhum dikebumikan.

Selama proses pemakaman berlangsung, Sophia dengan setia menemani Ariel yang sedang mengalami musibah.

Kesetiaan Sophia ini menjadi bukti keseriusan hubungan mereka. Lantas benarkah hubungan mereka akan segera naik ke pelaminan? Sayangnya, tak ada yang tahu. (Novrina/Tabloidnova.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com