Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Shania Main Gitar

Kompas.com - 01/04/2016, 15:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film Beauty and The Best, model dan artis film Chelsea Shania (16) menjadi Kelly Avinda Mulia, siswa pandai yang hobi main gitar.

Kelly adalah sepupu Aldo Prasetya yang diperankan Maxime Bouttier.

Dalam kehidupan sehari-hari, Chelsea juga senang memetik gitar dan serius mempelajarinya sejak dua tahun lalu.

"Adegan saya main gitar itu sungguhan, menekan chord-chord dengan benar. Bukan bisa main gitar dadakan hasil latihan sebelum shooting," ujar Chelsea saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Akan tetapi, Chelsea, yang juga adik penyanyi dan artis film Alexa Key ini, mengaku bukan siswa kutu buku di sekolah yang menyembunyikan hobinya dari sang bunda.

"Saya suka belajar, tetapi bukan nerdy seperti Kelly. Waktu kecil dulu saya belajar piano, disuruh mama. Kemudian berhenti karena bosan, he-he-he," kata gadis yang suka menyanyi dan mengunggah videonya ke Youtube ini.

Pemilik nama lengkap Chelsea Shania D'Heureuse ini senang dengan suasana pengambilan gambar film Beauty and The Best yang akrab.

Dia tidak hanya mendapat banyak teman, tetapi juga kakak baru.

"Maxime senior di sekolah saya di Bali, tetapi dia lulus bertahun-tahun lalu. Suasana shooting bikin kangen," imbuh Chelsea. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 1 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Main Gitar".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com