Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Siahaan: Tidak Minder, tetapi Menyesal

Kompas.com - 02/04/2016, 15:24 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama ini, Marcell Siahaan (38) lebih dikenal luas sebagai penyanyi daripada pembawa acara. Namun, Rabu (30/3) malam, ia naik panggung sebagai pembawa acara pembukaan Indonesia Drum & Perkusi Festival 2016 di Bentara Budaya Jakarta. Ia tampil rapi dengan pantalon dan blazer.

Ayah tiga anak ini tampil percaya diri. Apalagi, acara yang ia pandu terkait dengan drum, alat musik yang ia tekuni sejak kecil. Ia susah payah menabung agar bisa membeli seperangkat drum yang memang mahal supaya bisa berlatih sendiri.

"Dia memang pemain drum," kata drumer senior Ekki Soekarno.

Segera biduan yang juga pemain film itu menjawab, "Iya, terima kasih kalau aku masih dianggap drumer, tetapi sekarang enggak bisa main di sini."

Indonesia Drum & Perkusi Festival yang menjadi pesta para drumer dan pemain perkusi berlangsung hingga 2 April. Sederet drumer dan grup perkusi terkenal tampil, misalnya Jelly Tobing, Susi Nander, Rini Asmara, Keenan Nasution, dan Gilang Ramadhan.

Untuk meramaikan acara, Puteri Indonesia 2016 Kezia Warrow dan kawan-kawan berlenggak-lenggok dengan busana batik di tengah-tengah permainan para drumer.

Marcell kagum kepada para puteri yang bertubuh tinggi melampaui dirinya. "Saya enggak minder, hanya menyesal mengapa tak setinggi mereka," kata Marcell dengan nada jenaka. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com