Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Intip Sedikit Film "AADC? 2"

Kompas.com - 02/04/2016, 21:39 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Titi Kamal mengaku sempat menonton beberapa adegan film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang ia dubbing. Ia pun tak sabar menanti hasil film yang dibintanginya tersebut.

"Aku pernah (lihat cuplikan film saat) dubbing, sih, tapi bener-bener cuma dikit banget. 'Mas Riri (Riza), aku mau lihat lanjutannya?', tapi Mas Riri bilang, 'Enggak bisa, nanti, pas premier', gitu," tutur Titi diakhiri tawa saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (1/04/2016) dini hari,

Titi berkisah pula bahwa dirinya kerap menanyakan perihal film tersebut pada sutradara Riri Riza dan sang produser Mira Lesmana.

"Aku sering nanya sama Mbak Mira dan Mas Riri, 'Gimana, sih, jadinya ya?' gitu," ujar istri artis peran Christian Sugiono itu.

"Bagus, kok. Bagus, bagus," ucap Riri menimpali.

Titi juga mengatakan, selama proses shooting, banyak adegan yang berkesan baginya.

"Banyak scene yang berkesan. Kami bener-bener fun jalaninya, dengan hati yang tulus. Mudah-mudahan karya ini diterima masyarakat," ucapnya.

Film AADC? 2 akan tayang perdana pada 28 April 2016 mendatang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Dalam film tersebut Titi berperan sebagai Maura, satu di antara sahabat-sahabat tokoh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowaroyo. (Regina Kunthi Rosary)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com