Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser DARR 2 Bikin Bayi dalam Kandungan Kirana Larasati Menendang-nendang

Kompas.com - 03/04/2016, 09:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bayi dalam kandungan artis peran Kirana Larasati (28) menendang-nendang ketika sang ibu menonton DARR 2: Bikin Konser, pertunjukan dari tujuh anak Di Atas Rata-rata generasi kedua, di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016) malam.

"Pas Kafin lagi main, anak aku nendang-nendang gitu, sibuk banget enggak ada berhentinya," kisahnya diseling tawanya dalam wawancara sesudah konser tersebut.

Istri dari Tama Gandjar ini mengaku, sejak beberapa minggu lalu hingga usia kandungannya menginjak delapan bulan kini, ia kerap memperdengarkan musik kepada bayi dalam rahimnya itu.

Dengan menonton konser tujuh anak berbakat musik tersebut, ia ingin calon anaknya tersebut juga bisa mendengarkan mereka menyanyi.

"Kalau ngedengerin lagu bagus ke anak emang pasti ya, dari beberapa minggu lalu udah dimulai. Cuma, kebetulan, karena aku pengin dateng (menonton konser), jadi sekalian aja," tuturnya.

Atas konser itu, Kirana menilai bahwa ada dua penampilan yang paling berkesan baginya, yakni Kafin dengan musik jazz serta Nada, yang berbakat melantunkan lagu Melayu.

"Kafin udah jelas ya, dia kayak anak ajaib. Main piano dan nyanyinya jago banget kan, nge-jazz," ujarnya.

"Terus, cengkok Melayu Nada mengingatkan sama kampung halaman banget. Terus, juga, bajunya kayak baju aku kawinan (akad nikah), jadi kayak, aaah..., nostalgia banget. Dinyanyikan dengan sempurna, aku suka," tutur perempuan yang punya darah Melayu ini lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com