Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boris Bokir Menikmati Libur

Kompas.com - 04/04/2016, 22:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Saya sedang menikmati libur. Tidak ada shooting film Rudy Habibie. Break dulu karena Reza (Reza Rahadian, pemeran Habibie) sedang sakit," kata Boris Bokir di Jakarta, Kamis (31/3). Di film tersebut Boris berperan sebagai Poltak, sahabat Rudy yang berasal dari Tanah Batak.

Sebelum Reza sakit, Boris lebih dulu terkapar karena terkena demam berdarah dengue dan tifus. Dia pun dirawat selama tujuh hari di rumah sakit dan selanjutnya harus istirahat di tempat tidur selama tiga hari.

"Tidak bisa lama-lama istirahat karena harus segera shooting," ujar Boris yang juga membintangi film Komedi Modern Gokil dan telah menyelesaikan pengambilan gambar sekuelnya, Komedi Modern Gokil 2.

Boris berkisah, untuk film Rudy Habibie, dirinya ikut pengambilan gambar di Aachen, Jerman, beberapa waktu lalu. Saat itu, temperatur udara masih sangat dingin meski musim dingin telah usai. Terutama embusan angin yang membuat tubuh menggigil.

"Shooting di Aachen hanya sehari. Kami malah lebih lama di Berlin karena kami datang lewat Berlin. Pokoknya, hanya datang, terus langsung kerja, dan pulang. Tidak sempat menjelajah sana sini. Lebih lama lagi adalah perjalanan naik pesawat yang singgah di Doha dan naik mobil berjam-jam. Sampai bosan tidur melulu," ujar Boris. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 4 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Menikmati Libur".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com