Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Ingin Tetap Botak Sepanjang Tahun Ini

Kompas.com - 05/04/2016, 08:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez atau Jupe mengaku tetap akan berpenampilan botak sepanjang tahun 2016 ini.

Jupe mengungkapkan dua alasan untuk itu. Pertama, sebagai dukungan bagi penderita kanker. Sedangkan alasan kedua adalah ia ingin perubahan penampilan.

"2016 ini saya pengin terus botak. Saya ingin menikmati tahun ini dengan style baru saya," kata Jupe yang dijumpai setelah mengisi program komedi di stasiun televisi, di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016) sore.

Jupe bahkan mengatakan, ia langsung mencukur rambutnya ketika tumbuh kembali sejak kali pertama dipangkas habis.

"Dua minggu kemarin sempat tumbuh sedikit, tapi saya plontosin lagi," kata istri pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano tersebut.

Sedangkan untuk perawatannya, Jupe mengaku lebih hemat meskipun tetap memakai shampoo agar menjaga kesehatan kulit kepala.

"Perawatan tetap shamppo biar enggak bau, soalnya kan kepala berkeringat. Saya juga olesi lidah buaya, kemiri, biar sehat," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com