Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda: Egi John seperti Kembaran Aku

Kompas.com - 05/04/2016, 09:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marshanda dan Egi John dipertemukan dalam dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu saat keduanya masih remaja.

Kini keduanya menjalin hubungan serius setelah sama-sama bercerai dari pasangan masing-masing.

Caca, panggilan akrab Marshanda, bahkan menganggap bahwa Egi seperti saudara kembarnya lantaran banyaknya hal yang sama-sama mereka sukai.

"Banyak nih kalau dia. Kayak kembaran kalau sama aku. Aku kadang mikir, nih orang memang sama apa pura-pura sama ama aku. Malah dia lebih error dari aku ternyata," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga memuji kedewasaan Egi. Sifat itulah yang membuatnya jatuh cinta.

"Pas awal sama aku dia keliatannya enggak dewasa, tapi pas kalau lagi cerita, dia tiba-tiba kasih cara pandang yang wow. Dia enggak dibuat-buat memang gitu," ucapnya.

Komunikasi yang terjalin atara keduanya juga dirasa berbeda oleh Caca. Ia merasa bahwa komunikasi seperti inilah yang ingin ia terapkan dalam sebuah hubungan.

"Komunikasi yang terbuka all out. Meski obrolan enggak nyaman, jangan kita enggak menyukai obrolan yang enggak nyaman sama pasangan. Apa yang Caca enggak suka kasih tahu Egi. Egi enggak suka juga kasih tahu Caca," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com