Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Akui Sudah Lama Pendam Masalah

Kompas.com - 05/04/2016, 15:06 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sheila Marcia (26) mengaku sudah lama memendam permasalahannya dengan sang suami, pemain drum Kiki Mirano.

Beberapa kali Sheila mencoba menyelesaikan masalah ini. Namun, ia mengaku tak lagi mampu.

Karena masalah tersebut, Sheila pun meminta perlindungan untuk ketiga anaknya kepada Komisi Perlindungan Anak (Komnas Anak).

"Sudah menumpuk (permasalahan) selama pernikahan, dan puncaknya Desember. Namun, Sheila coba baik-baik sama suami makanya saya datang ke sini karena saya enggak bisa perbaiki sendiri," kata Sheila saat ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Pemain film Hantu Jeruk Purut ini merasa tak lagi bisa mengendalikan masalahnya dengan sang suami.

"Enggak bisa kontrol yah. Semoga dia enggak salah mengerti dan tidak tersinggung saya datang ke sini," ujarnya.

Sheila menceritakan, selama pisah ranjang empat bulan terakhir, komunikasinya dengan Kiki memang tersendat. Ia bahkan harus menafkahi sendiri ketiga anaknya.

"Selama empat bulan pisah ranjang, dua bulan awal sempat komunikasi, dan dua bulan terakhir komunikasi tersendat. Saya kerja dan nafkahi anak sekarang. Jadi, agak jarang komunikasinya karena saya kerja kok, dan kalau ada waktu, komunikasi ke suami," paparnya lagi.

Belum terlalu jelas permasalahan apa yang dihadapi oleh Sheila dan suami. Hanya, Sheila selalu berharap agar mendapatkan jalan yang terbaik.

"Saya enggak mau berikan komentar ataupun cerai dan balikan. Semoga aja yang terbaik untuk kami semua, apa pun itu," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com