Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Tantang Gaston Hadiri Sidang Cerai

Kompas.com - 06/04/2016, 18:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang perceraian penyanyi dangdut Julia Perez dan Gaston Castano kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Rabu (6/4/2016).

Sidang kedua yang masih beragendakan mediasi ini dimulai sekitar pukul 15.20 WIB di ruangan VII Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Perempuan yang akrab disapa Jupe itu hadir bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Sayangnya, pihak tergugat, baik Gaston maupun kuasa hukumnya tak hadir di persidangan.

Usai sidang perceraian yang digelar secara tertutup itu, Jupe yang mengaku tak lagi kecewa dengan keretakan rumah tangganya, justru menantang pesepak bola asal Argentina itu untuk datang dan menyelesaikan masalah.

"Kalau dia pengin tinggal di Indonesia, hargai hukum Indonesia. Kalau masih punya hati dan nurani harusnya patuh sama pernikahan dan hukum. Delapan tahun bersama, saya ucapkan terima kasih sudah bersama saya," kata Jupe.

"Saya masih berdiri tegak di sini, baik buruk hidup saya, saya hadapi," lanjutnyta.

Jupe paham betul kalau laki-laki yang masih berstatus sebagai suami sahnya itu sudah mengetahui bahwa dirinya dipanggil sebagai pihak tergugat.

"Ehm, saya sudah taruh di Twitter. Di medsos dia aktif, buktinya dia bisa posting. Yang pertama dia enggak hadir, justru liburan ke luar negeri sama temen-temennya, malah pesta-pesta. Artinya dia enggak hargai persidangan," ucapnya.

Ia pun kembali mengimbau agar Gaston mau duduk bersama saat sidang berlangsung dan berpisah secara baik-baik.

"Ayo Gaston, gentle, ayo selesaikan, semua saya hadapi, saya aja perempuan bisa gentle hadapi ini," ujar Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com