Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Tampilkan "Single" Baru Pertama Kali di Pekanbaru

Kompas.com - 07/04/2016, 10:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa menghibur masyarakat Pekanbaru dan menyanyikan single yang baru dirilis beberapa hari lalu dan perdana di kota ini secara langsung (live).

"Saya membawakan single baru yang dirilis beberapa hari yang lalu, dan Pekanbaru menjadi kota pertama yang saya nyanyikan secara live," ujarnya saat konferensi pers di Pekanbaru, Rabu (6/4/2016).

Ia menjelaskan single-nya yang baru bertema kedewasaaan dan kemandirian, sebab ia sendiri yang menciptakan lagu tersebut.  Raisa meluncurkan single terbarunya "Kali Kedua" pada 31 Maret lalu..

"Saya menciptakan sendiri, promosiin sendiri dan semuanya di manajemen sendiri, meskipun begitu hasilnya sangat memuaskan. Ada kepuasan yang berbedalah, dan hasilnya sangat memuaskan serta ada pembelajaraan yang berharga," ujar penyanyi yang pernah menjadi vokalis band Andante yang dibentuk Kevin Aprilio itu.

Pemilik album Heart to Heart itu mengaku sudah beberapa kali ke Pekanbaru dan selalu disambut dengan ramai dan ramah oleh penonton dan fansnya. Apalagi kali ini akan dibawakan dengan bentuk yang berbeda.

"Selalu hal yang membuat konser itu jadi seru dan berbeda-beda dari setiap kota itu adalah penontonnya.

Raisa menambahkan ia akan bernyanyi bersama penonton dan memang itu sudah menjadi karakternya untuk mengajak lenonton bernyanyi sebagai bentuk interaksi.

"Saya bukan tipe orang yang hanya bernyanyi di atas panggung, tetapi saya mengajak penonton untuk ikut bernyanyi, menurut saya itu seru," ujar penyanyi yang pernah memperoleh penghargaan Anugerah Musik Indonesia sebagai pendatang baru terbaik itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com