Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio: Saya Enggak kayak Bocah Banget

Kompas.com - 08/04/2016, 14:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pentolan grup band Vierratale, Kevin Aprilio (27), mengatakan bahwa usia kekasihnya, Vicky Melanie, satu tahun lebih tua dari dirinya.

Sebab itu, ia pun harus bersikap dewasa agar tidak terlihat seperti kekanak-kanakan di depan sang pacar.

"Untungnya saya enggak menempatkan umurnya di atas atau bawah gitu. Ya ternyata kami bisa ngobrol di level yang sama, jadi saya enggak kayak bocah banget," kata Kevin saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (5/4/2016).

Usia pacaran Kevin dan Vicky saat ini sekitar tujuh bulan. Namun ia mengaku serius berpacaran dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai seorang model tersebut.

"Kalau serius sih saya sama dia jalanin hubungan serius. Pacaran kan bukan berapa lama durasinya. Kadang-kadang karena ketidakcocokan itu ketemu pas lima bulan," kata putra pasangan musisi Addie MS dan Memes tersebut.

Sejauh ini, kata Kevin, baik dirinya maupun Vicky sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing.

"Sudah kenal sih. Aku dari dulu gitu sih, kalau dating kenal-kenalin aja sih. Dia pun juga gitu," kata Kevin yang berkenalan dengan sang kekasih melalui media sosial Instagram itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com