Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari: Ini "Happy Ending" buat Padi

Kompas.com - 10/04/2016, 08:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kembalinya band PADI ke belantika musik Indonesia begitu dinanti. Gitaris PADI, Ari, tak memungkiri hal itu.

“Sampai saat ini banyak yang pengen PADI comeback. Dari mulai teman-teman, Sobat PADI, orang yang baru kami kenal, mau orang biasa sampai pejabat, selalu menanyakan kapan comeback,” kata Ari kepada Kompas.com saat dihubungi, Jumat (8/4/2016).

Pada Minggu (10/4/2016), rencananya PADI berkumpul dengan personel lengkap. Ari menuturkan, bagi dia dan rekan-rekannya hal itu membahagiakan. Sebab mereka tetap bersama-sama di usia ke-19 tahun.

“Ini cukup happy ending. Ini enggak mudah lho Mbak, sampai 19 tahun walaupun vakum, tapi belum ada yang dikeluarin, belum ada yang mundur dan kami masih bersama-sama. Ini luar biasa,” ujarnya.

Namun Ari tak ingin memberikan harapan terlalu tinggi bagi para penggemar tentang rencana kembalinya PADI. Ia hanya bisa mengatakan bahwa PADI baik-baik saja.

“Gini, PADI enggak mau kasih harapan terlalu tinggi katanya mau comeback ternyata enggak. Yang jelas kami buat ultah ini niat mau bikin, mau berkumpul, enggak usah muluk-muluk dulu. Kita kumpul dulu, dengerin keluh kesah Sobat PADI dan dengerin apa kata personel. Kita rayakan dulu ulang tahun kita bersama-sama,” tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com