Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan HUT ke-19, PADI Gelar Konser Mini untuk Sobatnya

Kompas.com - 11/04/2016, 08:35 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan ulang tahun PADI berlangsung begitu meriah. Ditambah dengan kehadiran ratusan Sobat PADI dari pelbagai daerah yang ingin menyaksikan band idola itu beraksi kembali.

Dengan formasi lengkap yakni Yoyo pada drum, Fadli pada vokal, Piyu pada gitar, Rindra pada bass dan Ari pada gitar, PADI membuka penampilannya dengan lagu berjudul "Perjalanan" tepat pukul 19.00 WIB.

Para Sobat PADI yang sudah menunggu sejak sore pun segera turut bernyanyi persama band asal Surabaya ini.

Lagu berikutnya, "Sesuatu yang Indah" yang membuat malam semakin indah. Disambung kemudian "Ternyata Cinta".

"Terima kasih untuk cinta kalian yang terus mengalir untuk PADI," sapa Fadli kepada penonton di Arion, Swiss Bell Hotel, Kemang Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2016).

"Ada yang ketemu di konser menikah, di usia 19 tahun ada yang sudah bawa generasi kedua, yang jomblo cepat dapat jodoh," imbuh Fadli yang kemudian disambut dengan alunan "Semua Tak Sama".

Mahadewi menyusul kemudian. Suasana semakin memanas kala Fadli dkk membawakan "Bayangkanlah".

"Kemarin sempat ngobrol sama Sobat PADI.. Kesalahan terbesar PADI kenapa bikin lagu enak. Kalau enggak enak gue enggak bakal suka. Bener juga ya saya fikir," kata Fadli.

"Makasih sudah mengingatkan kita, tidak bicara lagi tentang kami, tentang saya. PADI adalah kita semua yang menyatukan saudara yang tak perlu terikat darah," ucap Fadli.

Lagu "Harmoni" pun segera menyeruak dengan Piyu sebagai vokalis utama dan Fadli sebagai backing vocal.

"Buat Sobat PADI yang gagal move on nih," terang Fadli yang kemudian disambung dengan "Kasih Tak Sampai".

Usai menurunkan tempo dengan lagu balada, PADI kembali membawakan lagu up beat miliknya bertajuk "Begitu Indah".

"Alhamdulillah di waktu yang padat kita masih bisa berkolaborasi. Keyakinan, kesepian dan kesabaran kalian yang buat kami berdiri. Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk kalian," papar Fadli.

Acara syukuran ulang tahun PADI ini pun ditutup dengan "Sobat". Acara ini terasa begitu intim mengingat band asal Surabaya ini hanya mengundang orang terdekat dan Sobat PADI.

Semua personel tampak begitu menikmati penampilan mereka yang sesekali diselingi tawa dan canda gaya PADI. Hal ini sekaligus mematahkan kabar adanya hubungan tidak baik antarpersonelnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com