Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Bersiap Main dalam Dua Film Hollywood

Kompas.com - 12/04/2016, 07:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Jerih payah artis peran Cinta Laura (22) meniti karier akting di Hollywood segera terbayarkan. Ia mengungkapkan, mulai tahun ini, dirinya terlibat dalam dua proyek film Hollywood.

"Mei 2016, aku ada shooting untuk teaser film horor," tuturnya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Cinta menyebut, rumah produksi atau production house (PH) yang menaungi film horor tersebut merupakan salah satu PH yang selalu sukses membuat film-film genre sejenis di sana.

"Proyek kedua, aku baru ngobrol sama director-nya beberapa hari lalu lewat Skype. Proyeknya seperti (film) teen drama, seperti film Mean Girls," ucapnya lagi.

Pengambilan gambar untuk film yang masih ia rahasiakan judulnya itu dijadwalkan bakal dilakukan pada Juni atau Juli tahun ini di Yunani dan Los Angeles, AS.

"Saya tidak bisa memberi tahu judulnya karena semuanya masih confidential. Kalau publicist-nya sendiri belum confirm apa pun, aku enggak mau dapat masalah. Jadi, itu aja yang bisa aku bilang," ujarnya.

"Tapi exciting. Aku udah setahun lebih tinggal di LA dan aku bener-bener senang sama progres-nya. Doain aja semua berjalan baik, dan proyek dua ini bisa dirilis cepet dan bisa sukses," kata Cinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com