Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembali Sehat, Reza Rahadian Bersiap Liburan ke Jepang

Kompas.com - 12/04/2016, 11:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian (29) sudah sehat setelah sempat dirawat di rumah sakit selama lima hari. Namun, ia sudah menyiapkan rencana liburan.

"Planning ke Jepang atau kembali ke Wakatobi," tuturnya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Pemain film Habibie & Ainun itu memilih Jepang karena ia suka dengan Kota Kyoto. Sementara, Pulau Wakatobi merupakan lokasi liburan yang menyenangkan baginya.

Namun ia belum memastikan tujuannya. Sebab Reza belum bisa berangkat dalam waktu dekat. Selain masih harus istirahat hingga 18 April 2016, ia juga masih memiliki dua proyek film lagi.

"Alhamdulillah proyek tahun ini tinggal satu atau dua film aja, habis itu mau liburan. Liburan rencananya dua minggu, abis itu kerja lagi mumpung masih muda. Masa kalah ama sakit gitu aja," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Reza jatuh sakit saat menjalani shooting film Rudy Habibie, Senin (28/3/2016). Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (31/3/2016), Reza didiagnosis menderita sakit tifus. Presiden ketiga RI BJ Habibie bahkan ikut mengantar Reza ke rumah sakit dari lokasi shooting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com