Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi Museum Seni di Jepang, Afgan Syahreza Kecele

Kompas.com - 12/04/2016, 12:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgan Syahreza rupanya salah hari ketika akan berkunjung ke Museum Seni Kontemporer, di kawasan Kanazawa, Jepang.

Ia kecele karena ternyata museum seni itu tutup. Padahal untuk mencapainya diperlukan waktu dua jam perjalanan dari Tokyo.

Saat itu, Afgan pergi berlibur bersama artis peran dan penyanyi Sherina Munaf yang sedang menetap di Jepang untuk menimba ilmu animasi. Ada satu teman Sherina yang juga turut serta.

"Kami sempat ke Kanazawa, itu dua jam dari Tokyo. Kami sudah persiapkan ke Kazawa ke museum art yang pengin kami datangi, ternyata pas kami ke sana kami lupa cek harinya, meseumnya lagi tutup," kata Afgan saat dijumpai di Gedung Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2016).

Karena tutup, Afgan dan Sherina pun terluntang-lantung. "Jadi setelah tutup kami enggak tau mau ngapain lagi," kata Afgan lalu tertawa.

Akhirnya, kata Afgan, ia bersama Sherina pun memilih untuk bersantai di sekitar lokasi. "Ya sudah karena sama teman-teman jadi seru aja."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com