Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Gaya Pevita Pearce Jelang Operasi Tumor Payudara

Kompas.com - 12/04/2016, 13:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Selasa (12/4/2016), aktris Pevita Pearce (23) menjalani operasi pengangkatan tumor payudara di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak terlihat rasa takut sedikit pun dari raut wajah pemain film Ach Aku Jatuh Cinta itu. Ia tetap berpenampilan modis dengan mini dress ungu dan kacamata hitam.

"Kita udah siap mau ke rumah sakit. Let's go to have a surgery. Yuu huu," tuturnya lewat video yang ia unggah dalam akun Snapchat @PearcePev, Selasa (12/4/2016).

Bersama salah seorang sahabatnya, Pevita menuju The Breast Centre Prince Court Medical Centre, tempat di mana ia menjalani operasi.

Masih lewat video Snapchat, ia menunjukkan beberapa tahap sebelum operasi. Dari saat dirinya duduk di ruang tunggu hingga berkonsultasi dengan dokter.

"Here we are. Heading to the interview," ucapnya sambil tersenyum.

Pada video selanjutnya, Pevita tampak sudah mengenakan pakaian pasien berwarna putih lengkap dengan penutup kepala biru yang ia kenakan seperti topi barret.

Tak lama, terlihat Pevita yang terbaring di ranjang pasien dibawa masuk ke ruang operasi oleh beberapa perawat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com