Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat "Super Didi", Karina Nadila Belajar Jadi Ibu

Kompas.com - 14/04/2016, 20:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Karina Nadilla (23) mengatakan ia mendapat banyak pelajaran baru dari perannya dalam film Super Didi. Salah satunya

"Aku paling banyak belajar itu jadi ibu, jadi sosok bijak, tenang, hati-hati bertindak dan berbicara," kata Karina dalam konferensi pers film Super Didi di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) sore.

Dalam film itu ia memerankan karakter Wina, seorang ibu yang memiliki dua putri yang masih kecil. Karakter Wina digambarkan sebagai ibu yang menyayangi anak-anaknya dan selalu ingin menjadi contoh yang baik.

"Di depan mereka berdua, harus pinter milih kata. Aku pernah ditegur sutradara karena awal-awal kalau salah dialog, aku suka marah-marah dan itu depan anak-anak," ucapnya.

 

Karina menuturkan, untuk memerankan tokoh ibu, sementara ia belum menikah, ia mencoba  mengamati bagaimana ibunya sendiri bersikap di depan adiknya yang masih kecil.

"Terus aku juga belajar ngerem tempo bicara, intonasinya, terus jadi lebih wise. Berusaha deket sama mereka (pemeran anak-anaknya). Ini proyek tuh kayak aku sekolah, belajar dari Kak Vino G Bastian, Tante Ira Maya Sopha, Om Matias Muchus dan mas Verdi," tuturnya.

Film Super Didi berkisah tentang Arka (Vino), seorang ayah yang berprofesi sebagai arsitek, dan harus mengurus dua putri kecilnya karena sang istri, Wina (Karina Nadilla), terpaksa ke luar negeri selama dua pekan.

Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah ini dijadwalkan rilis pada 21 April 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com