Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Operasi Angkat Tumor Payudara Lancar, Pevita Pearce Bersyukur

Kompas.com - 15/04/2016, 20:52 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pascaoperasi pengangkatan tumor di payudaranya, artis peran Pevita Pearce (23) terlihat kembali beraktivitas.

Pemain film Ach Aku Jatuh Cinta ini tampak berjalan-jalan bersama rekannya di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Saat ditanya mengenai operasi yang ia jalani 3 hari lalu, Pevita pun menjawab.

"Alhamdulillah operasi pengangkatan tumornya berjalan lancar," ujarnya seraya tersenyum.

Perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 ini pun menceritakan proses operasi yang berjalan cukup singkat. "Operasi berjalan cukup cepat. Kurang lebih 15 menit," katanya lagi.

Tak ada ketakutan yang dirasakan Pevita saat menjalani operasi. Pasalnya, ia tak ingin tubuhnya merasa stres dan justru berdampak buruk.

"Karena memang buat aku untuk apa dibawa stres. Karena penyakit kan itu timbul kalau kita stres. Jadi justru I am enjoying every second of it, I am enjoying my life," paparnya.

Setelah ini, Pevita masih harus melakukan pemeriksaan lanjutan. "Tergantung. Setelah diangkat, tumor akan dibiopsi dicek insya Allah enggak akan ada apa-apa lagi," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com