Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Sheila Marcia Akan Beri Keterangan soal Dugaan KDRT

Kompas.com - 19/04/2016, 18:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia dijadwal untuk datang ke Bareskrim Polri pada Rabu (20/4/2016), guna memberikan keterangan atas laporan yang dibuatnya.

Seperti diketahui, tim kuasa hukum Sheila telah melaporkan suami kliennya, Kiki Mirano atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Besok (Rabu), kami akan bertemu Kanit PPA, untuk membicarakan dan konsultasi terkait laporan itu, sekaligus menanyakan, apakah bukti visum masih diperlukan," ungkap kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie saat dihubungi wartawan, Selasa (19/4/2016).

Lanjutkan Micky, pihaknya sudah menyerahkan bukti awal berupa foto yang menunjukkan Sheila mengalami lebam di bagian wajah.

"Yang jelas, kami sudah memiliki alat bukti permulaan (foto dugaan KDRT). Nanti akan kami lihat kembali soal alat bukti tersebut," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Micky bersama kuasa hukum Sheila lainnya, datang ke Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (18/4/2016), untuk melaporkan Kiki.

Micky membawa serta bukti-bukti berupa foto dan juga transkrip percakapan Sheila dan Kiki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com